meta-pixel

Bahaya! Otak Tidak Terangsang Akibat Rabun Tak Pakai Kacamata

16 Februari 2024

Kacamata merupakan salah satu solusi bagi kamu

Sudah umum diketahui kacamata merupakan salah satu solusi bagi kamu yang memiliki masalah penglihatan. Tapi masih aja ada sebagian orang yang tidak pakai kacamata walau sudah tahu penglihatannya terganggu. Tapi tahukah kamu jika mata rabun yang dibiarkan terus menerus tanpa kacamata bisa membuat otak tidak terangsang lagi untuk memfokuskan ketajaman penglihatan matamu dan yang lebih bahaya nantinya kacamata tidak bisa membantumu lagi.


Dampak lainnya bisa membuat produktivitas harianmu menurun. Contoh,  siswa yang sedang belajar terganggu karena tidak bisa melihat tulisan di papan tulis dengan jelas, pemain sepak bola yang tidak bisa mengukur kecepatan bolanya akan datang dan paling parahnya ketika menyetir tidak bisa mengukur jarak objek  di depanmu yang nantinya bisa mengakibatkan kecelakaan.


Mengecek mata rutin setidaknya  satu tahun sekali sangatlah penting. Terutama jika kamu mulai merasa pandanganmu sudah sedikit terganggu sebaiknya tidak diabaikan. 


Kamu bisa mengecek mata di VIUUM karena kami  tersertifikasi sebagai optik  sehingga pengecekan mata  akurat ditambah kami jaga menerapkan pengecekan mata berstandar Korea dengan staf ahli yang dilatih langsung oleh ahli mata dari Korea.

Sumber: https://health.detik.com/ulasan-khas/d-2901029/rabun-tapi-tak-pakai-kacamata-dampaknya-bisa-pengaruhi-otak

reservasi sekarangfloating-wa