meta-pixel

Rasakan Pengalaman Beda Beli Kacamata Hanya di VIUUM

13 Maret 2024

Beli kacamata yang fit jadi mudah semakin mudah tanpa harus effort

VIUUM Eyewear memberi gebrakan baru dengan di dunia kacamata. Customer akan merasakan pengalaman baru yang berbeda saat membeli kacamata VIUUM. Seperti yang kita tahu saat ingin membeli kacamata biasanya customer harus memilih sendiri dari ribuan opsi model kacamata yang sudah dipajang. Menurut sebagian orang cara ini memakan waktu dan sangat membingungkan dikarenakan opsi kacamata dan lensa yang terlalu banyak. Tujuan utama VIUUM adalah ingin memberikan kacamata ternyaman bagi customer dengan kacamata custom sized yang perfectly fit. Nah disinilah VIUUM datang memberikan solusi cara mudah menemukan kacamata yang fit tanpa harus merepotkan customer. 

 

Pengalaman membeli kacamata effortless 

 

3D FACE SCAN

3D Face scan adalah teknologi andalan yang dikembangkan oleh VIUUM Eyewear. Buat orang yang suka bingung dengan bentuk wajah, sekarang gak perlu repot lagi harus ukur sendiri. 3D Face scan VIUUM dapat merekomendasi kacamata sesuai bentuk & ukuran wajah dengan akurat karena diukur dari 23 titik dimensi serta lebih dari ribuan sudut koordinat wajah. Proses ini sangat cepat, hanya membutuhkan waktu kurang dari semenit.

 

KACAMATA CUSTOM SIZED

Kacamata VIUUM sangat berbeda dari kacamata pada umumnya. Semua bagian kacamata dari front frame, temple (gagang kacamata), hingga ke nosepad ada ukuran. VIUUM menjadi kacamata pertama di Indonesia yang di custom sized dengan lebih dari 128 ukuran. 

 

REKOMENDASI LENSA 

Banyak yang masih awam soal lensa kacamata. Gak semua orang paham mana lensa yang dibutuhkan olehnya. Dengan VIUUM app, bisa merekomendasi lensa benar-benar dibutuhkan customer. 

 

Dapatkan benefit after sales seumur hidup

 

Jadi tidak berhenti disitu, VIUUM juga ingin lebih memaksimalkannya pelayanan ke customer setelah memakai VIUUM dengan memberikan lifetime service secara gratis. Berikut 4 benefit yang bisa didapat customer: 

 

FREE CUCI KACAMATA

Kamu bisa datang kapanpun ke VIUUM untuk mencuci kacamatamu. Tunggu apa lagi? Jangan biarkan kotoran, debu dan minyak menempel di kacamata dan menghalangi penglihatan kamu yang berharga.

 

FREE GANTI NOSE PAD

Terkadang karena faktor lamanya pemakaian, nosepad dapat berubah warna menjadi kekuningan. Jangan untuk datang ke kami untuk meminta nose pad baru, karena ini salah satu lifesrvice VIUUM yang tidak dipungut biaya.

 

FREE FITTING ULANG KACAMATA

Andalan dari VIUUM yaitu kacamata dapat di fitting sesuai dengan bentuk dan ukuran wajah. Selama pemakaian Tidak menutup kemungkinan fitting pada kacamata bisa berubah karena aktivitas sehari-hari yang tidak kamu sadari. Tentu untuk kenyamanan, kamu dapat membawa kacamata VIUUM ke salah satu optik kami untuk di fitting ulang ya.

 

FREE GANTI TEMPLE TIP 

Keuntungan lainnya kamu dapat mengganti temple tip secara gratis loh di VIUUM Eyewear. Buat yang belum tahu apa itu, Temple tip adalah parts di bagian belakang gagang kacamata yang berfungsi membuat kacamata lebih nyaman saat diletakan di daun telinga.

 

Dengan adanya ini diharapkan VIUUM berharap customer merasa puas dengan kacamata yang dimilikinya. Bila ingin merasakan pengalaman berbeda beli kacamata, yuk langsung datang ke VIUUM Eyewear yang berlokasi di Pondok Indah Mall 2 Lt. 1 dan Summarecon Mall Serpong Lt. 1

reservasi sekarangfloating-wa