meta-pixel

VIUUM Kacamata Custom Sized atau Customize

22 Februari 2024

Banyak yang sering salah paham dengan kacamata VIUUM

Banyak yang sering salah paham mengira kalau VIUUM adalah kacamata customize. Padahal yang benar adalah VIUUM kacamata yang di custom sized loh.


Pasti dari kalian masih banyak yang asing mendengar kacamata ada ukurannya kan?


Sama seperti baju yang kalian pakai, pasti akan terasa lebih nyaman jika ukurannya sesuai dengan bentuk badan. Namun, kacamata yang beredar saat ini mayoritas hanya menawarkan satu ukuran untuk setiap model kacamata. Kebanyakan orang seringkali salah memilih kacamata karena tergiur dengan model yang bagus. Alhasil kacamata sering melorot, terjatuh atau bahkan kekecilan.


VIUUM Eyewear adalah optik pertama di Indonesia yang mempunyai ukuran lebih dari 128 ukuran. Dengan bantuan teknologi canggih 3D Face Scan yang bisa secara akurat merekomendasikan kacamata sesuai dengan bentuk udah dan ukuran wajah setiap orang. Nggak sampai satu menit kamu bisa tau hasil rekomendasi frame, temple (gagang), serta nosepad yang cocok  sesuai ukuran wajah kamu.


Jadi kamu nggak perlu lagi feeling guilty beli kacamata bagus tapi nggak sesuai dengan bentuk wajah. Karena VIUUM juga menawarkan model kacamata yang keren, ringan dan memiliki durabilitas tinggi untuk mendukung aktivitas produktif kamu.


Buat yang mau tahu lokasi VIUUM Eyewear di Pondok Indah Mall 2 dan Summarecon Mall Serpong. Gak hanya bisa nemuin kacamata yang pas saja di sini kamu juga bisa melakukan pemeriksaan mata secara komprehensif dan pastinya ada berbagai promo menarik di bulan ini yang bakal sayang jika sampai terlewatkan.

reservasi sekarangfloating-wa