meta-pixel

Perbedaan Toko Kacamata dan Optik

16 Februari 2024

Ini yang membedakan antara toko kacamata dan optik

Walaupun toko kacamata dan optik dari luar terlihat sama, sama-sama menjual kacamata dan menyediakan pemeriksaan mata tapi sebenarnya mereka ini berbeda loh! Ini yang membedakan antara toko kacamata dan optik, yaitu:

  • Lensa

Di optik, kualitas lensa yang digunakan diwajibkan sudah memenuhi standar pembuatan lensa. Sedangkan pada toko kacamata masih belum bisa dipastikan baik kualitasnya.

  • Pemeriksaan mata

Walaupun pemeriksaan mata mau di optik ataupun toko kacamata sama-sama gratis, yang membedakan yaitu di optik para staf sudah terlatih dan tersertifikasi sehingga hasil pemeriksaan akan lebih akurat dibanding toko kacamata pada umumnya

  • Resep mata

Jika kamu punya resep mata dari dokter untuk membuat lensa, kamu hanya bisa membuatnya di optik karena sudah ada izinnya. Sedangkan jika di toko kacamata tidak bisa. 


  • Harga

Tentu karena kualitas dan standar lebih tinggi harga dari optik juga berbeda


Nah, VIUUM toko kacamata atau optik ya? Kami adalah optik dan sudah tersertifikasi ya! Untuk kualitas kacamata kami sudah teruji ketahanan dan kenyamanannya. Ga main-main prosedur pemeriksaan mata di VIUUM sudah mengikuti standar Korea dan bahkan staff kami terlatih dan tersertifikasi, staff kami juga dilatih langsung oleh ahli kacamata dari Korea. Dijamin pemeriksaan lebih detail dan akurat. Sedangkan untuk lensa yang kami gunakan adalah lensa Essilor yang sudah tidak asing lagi didengar dan merupakan lensa kacamata terbaik di dunia.

reservasi sekarangfloating-wa